Sabtu, 11 Juni 2011

NEW LOOK ;;)

UYEEE !!! gila gua seneng banget *seneng aja*
bukan karena di rumah gua banyak makanan, bukan karena dapet pacar, bukan karena gua gak lupa lagi password blognya, bukan karena gua udah mandi *abaikan*


TERUS KENAPA TEP ?


karena.........
setelah gua berkutat *bahasa apa lagi itu* dengan mengotak atik html selama berjam-jam , akhirnya blog gua bisa ada tulisan "Read More" seperti sekarang ini, buseeet perjalanan yang gua lalui cukup menguras keringat , pinggang pegel, letih , lesu , lemah , gemulai #DilemparSangobion

eh tapi beneran susah banget , sampe ngotak ngatik sendiri , malah ada website yang kasih tau salah-salah , parah banget deh ! kalo gak bisa yah ga usah posting dong !!! #mulaiesmosi

okay setelah menyita banyak waktu dan tenaga serta tak lupa pikiran juga sehingga saya bisa seperti sekarang ini #gagalpidato

masih sepi banget nih blog ! makasih kakak-kakak, adik-adik , dan teman-teman tercinta yang telah membaca :) mari kita tunggu postingan berikutnyaaaaa :3 bubuyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar